Puluhan Aplikasi Laptop / PC Terbaru yg Buat Windows Makin Keren

0
18:46
Aplikasi Software Laptop / PC Terbaru Windows - Tanpa aplikasi laptop ataupun komputer tidak bisa di gunakan secara maksimum. aplikasi akan membuat laptop menjadi lebih smart, keren dan membuat tampilan menjadi penuh warna dan tidak membosankan, aplikasi akan memperkaya fungsi laptop itu sendiri bahkan sobat juga bisa menginstall aplikasi android apa saja di PC dengan begitu semakin banyak aplikasi yang di install semakin banyak pula fungsi akan kita gunakan. jika setiap aplikasi mempunyai fungsi yang berbeda lalu aplikasi apa saja yang paling penting  yang harus sobat miliki. nah sedikit referensi bagi yang ingin melengkapi laptop sobat dengan berbagai macam aplikasi yang penting, keren, dan terbaru berikut adalah Berbagai macam aplikasi / software yang bisa membuat windows sobat semakin keren dan bekerja secara teroptimalisasi dan  mungkin saja ada di antara nama softaware di bawah ini belum sobat miliki. dari sharing di bawah ini sobat bisa memilih aplikasi yang gratis ataupun yang berbayar. sobat bisa mendownload aplikasinya lewat link official nya (Nama Aplikasi). jumlah download software puluhan ini sebenarnya masih kurang mengingat software yang beredar di internet mencapai ribuan namun saya rasa puluhan software ini jika semuanya di gabung dalam satu laptop saya rasa itu sudah cukup untuk menjadikan laptop menjadi sempurna. Okey... thanks and here we go... 

Download Aplikasi Terbaru Terpenting Untuk Laptop / PC / Komputer


Anti Virus 
aplikasi latop dan komputer anti virus

Fungsi utama dari aplikasi antivirus adalah melindungi sistem komputer dari serangan virus yang berbahaya. dalam memilih anti virus ini tidak bisa dipukul sama rata cause setiap anti vitus mempunyai kemampuan berbeda beda kadang bisa menyesuaikan spec komputer kadang juga menyesuikan dengan kebiasaan penggunaan itu sendiri. apalagi setiap pengguna mempunyai pengalaman yang berbeda beda maka sudah semestinya mereka akan berbeda dalam menyimpulkan hasilnya. di sini ada beberapa aplikasi antivirus rekomendasi terbaik.
  1. AVG ; atau singkatan dari anti virus guard Antivirus ini mempunyai versi gratis yang bisa sobat download melalui situs resminya. antivirus yang paling banyak di pakai di belahan bumi ini tentu mempunyai kelebihan, dan bukan tanpa alasan jika anti virus ini juga dipakai gmail google untuk melindungi setiap lalu lalang file yang masuk ke inbox kita. 
  2. Avira : Anti virus buatan Jerman ini bernama avira masih begitu melekat dalam benak para pengguna komputer. avira ini salah satu antivirus terbaik sangat sensitif terhadap virus apapun sehingga avira akan membuat PC sobat selalu terlindungi dari ancaman virus yang berbahaya
  3. Avast : Virus ini lebih ringan jadi cocok bagi yang mempunyai spec komputer yang standart
  4. Eset: Antivirus yang ramah ini sangat mahir dalam menseleksi antivirus dan begitu sensitif terhdapa ancaman yang datang dari akses interent sehingga akan sangat menguntungkan bagi siapa saja yang ingin tetap aman meski full time terkoneski internet.
  5. Kaspersky : Anti virus ini punya karakter yang kuat dalam membasmi virus mempunyai design yang sangat sylish kuat dan begitu mudah digunakan bahkan oleh pemula sekalipun. 
  6. Dan lain lain seperti McAfee Antivirus, Dr.web antivirus, Bit Defender, Norton antivirus dan lain sebagainya

About the author

Donec non enim in turpis pulvinar facilisis. Ut felis. Praesent dapibus, neque id cursus faucibus. Aenean fermentum, eget tincidunt.

0 comments: